atletico biasa saja
Atletico Madrid Merendah

Bolahero.Com – Atletico Madrid akan menjamu Bayern di leg pertama semi final Liga Champions pada tanggal 28 April 2016. Dianggap inferior, Atlcetio memang dianggap tak akan bisa berbuat banyak menghadapi anak asuh Pep Guardiola.

Atletico Madrid Merendah Jelang Laga Melawan Munchen

Atletico sendiri tidak mau jumawa meskipun di laga perempat final tim yang disingkirkan adalah Barcelona. Gabi, salah seorang peman Atletico, mengatakan timnya memang tidak setara atau selevel dengan Barca, Madrid dan Bayern.

Gabi menolak bila pada pertandingan di leg satu ini Atletico adalah tim favorit. Bagaimanapun, semua orang tau bahwa Atletico telah menyingkirkan salah satu tim yang paling sukses di liga Champions yaitu Barca. Namun keadaan itu tak lantas membuat anak asuh berbangga hati karena sadar lawan yang dihadapi adalah Bayern Munchen.

“ Kami bukanlah tim yang dijagokan untuk menang di Liga Champions. Banyak yang mengatakan kami akan berhenti di semi final,” Ujar Gabi pada sebuah sumber.

“ kami boleh saja tak selevel dengan Madrid, Barca dan Munchen tapi kami akan mengerahkan yang terbaik untuk mencapai final,” tambah sang pemain.

Memang di bursa taruhan Atletico dan Manchester City tidak difavoritkan untuk melaju ke final. Bayern dan Real Madrid lah yang digadang-gandang akan juara Liga Champions musim ini. Tentu tak ada yang tau apakah itu akan menjadi nyata. Satu hal yang perlu diingat adalah Gabis Cs merupakan salah satu tim dengan kukuatan pertahan terbaik di Spanyol.

Bila Atletico menang pada laga leg pertama, maka laga kedua nanti tentu akan menjadi mudah. Namun bila hasilnya negatif maka akan sangat sulit menang di Allianz Arena mengingat Munchen memang sangat tangguh kala main di kandang.

Tim asuhan Pep Guardiola ini memang amat konsisten sepanjang musim. Masih ada kesempatan meraih treble karena selain masih ada di Liga Champions, tim ini juga selangkah lagi akan menjadi juara di Liga Jerman serta akan berhadapan dengan Dortmund di DFB-Pokal.

Kita patut nantikan apakah Atletico bisa berbuat banyak atau memang benar mereka bukanlah tim yang sepadang dengan Bayern Munchen.