Atletico Madrid Hancurkan Valencia

Bolahero.com- Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan melawan Valencia dengan skor 3-1 di lanjutan La Liga di Mestalla, Valencia, Senin (7/3/2016) dini hari WIB. Valencia saat itu harus bermain dengan 10 pemain memasuki menit ke-81.

Kemenangan itu membawa Atletico Madrid tetap bersaing memperebutkan gelar juara Pasukan Diego Simeone yang saat ini masih menepati peringkat kedua dengan 64 poin dari 27 pertandingan.

Atletico Madrid ketinggalan delapan poin dari puncak klasemen sementara. Sementara itu Barcelona unggul empat poin dari rival sekota, sedangkan Real Madrid berada di posisi ke tiga.

Bermain di kandang lawan Valencia tidak membuat tim Atletico Madrid takut. Lini depan yang diisi Griezmann dan Luciano Vietto beberapa kali merepotkan barisan belakang El Che.

Memasuki menit ke-24, Los Colchoneros sudah membuka gol pertamanya melalui Griezman. Gol tersebut di tambak dari luar kota penalt yang berhasal menerobos gawang Diego Alves

Pada menit ke-28 Valencia cepat merespon ketinggalan gol itu yang di raih oleh Cheryshev dengan tembakan kerasnya, sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Atletico menurunkan pemain Fernando Torres dan Yannick-Ferreira Carrasco. Masuknya kedua pemain itu membuat Atletico meraih gol lagi yang di cetak olehTorres. Carrasco mendapat peluang dari umpan Griezman sehingga tembakan datar itu tak mampu di tepis oleh Alves. Laga berakhir dengan skor 3-1 kemenangan dari Atletico Madrid

Susunan pemain

Valencia: 1-Diego Alves; 2-Joao Cancelo, 5-Shkodran Mustafi, 4-Aderllan Santos, 6-Guilherme Siqueira; 15-Enzo Perez (12-Danilo Barbosa 46′), 18-Javi Fuego (7-Alvaro Negredo 84′); 8-Sofiane Feghouli, 21-Andre Gomes, 24-Denis Cheryshev (17-Rodrigo 61′); 9-Paco Alcacer
Pelatih: Gary Neville

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 19-Lucas Hernandez, 3-Filipe Luis; 17-Saul Niguez, 14-Gabi Fernandez, 8-Matias Kranevitter (9-Fernando Torres 63′), 6-Koke; 7-Antoine Griezmann (10-Oliver Torres 88′), 23-Luciano Vietto (21-Yannick-Ferreira Carrasco 69′)
Pelatih: Diego Simeone

Wasit: Alfonso Alvarez