info liga champions
Atletico Akan Bertandang ke Allianz Arena dengan Penuh Percaya Diri

Bolahero.com – Info Liga Champions terkini datang dari Spanyol, di mana Atletico Madrid menatap laga kontra Bayern Munich di Liga Champions dengan motivasi yang sangat tinggi. Atletico nampaknya tidak peduli dengan superioritas Die Roten sepanjang beberapa tahun belakangan ini. Hasil bagus di La Liga merupakan alasan utama mengapa Atletico begitu percaya diri.

Dalam lanjutan La Liga akhir minggu ini, Los Colchoneros sukses menuai kemenangan tipis atas Rayo Vallecano dengan hasil akhir 1-0. Mereka memperoleh hasil ini dengan dengan tidak mudah. Pasalnya pasukan garapan Diego Simeone itu baru dapat membuat gol di paruh waktu kedua. Antoine Griezmann menjadi pahlawan dengan mencetak gol semata wayang di laga tersebut.

Terlebih dalam tiga lag terakhir di liga, Diego Simeone terkena hukuman dari asosiasi sepakbola setempat untuk tidak bisa menemani timnya dari pinggir lapangan. Oleh karena itu, jelas kemenangan atas Rayo menjadi sangt penting bagi Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

Setelah ini, satu laga berat telah menunggu Atletico, pada Rabu (4/5) dinihari WIB. Mereka bakal melawat ke kandang Bayern Munich, Allianz Arena untuk menghadapi semi final leg kedua Liga Champions 2015/16.

Menurut info Liga Champions, ini menjadi pertemuan ketiga Atletico dan Bayern sepanjang sejarah. Tapi Atletico berada di posisi yang lebih menguntungkan jelang laga tersebut. Mereka membawa keunggulan agregat satu gol serta membawa bekal kemenangan manis di La Liga.

Sementara di kubu tim tuan rumah, Guardiola justru harus menunda pesta juara timnya setelah berhasil ditahan imbang Borussia Monchengladbach 1-1. Hal itulah yang disibakkan oleh salah satu penggawa Atletico, Jesus Gamez.

“Kami bakal meghadapi lag ini dengan motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi. Saat ini kami mesti mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut,” ujar Gamez seperti info Liga Champions di situs resmi Atletico Madrid.

“Kami jelas berhrap bisa memenuhi ambisi kami pada saat ini. Itulah apa yang bakal menuntun kami menuju kesuksesan yang ingin kami gapai,” lanjutnya.

Untuk bisa lolos ke final, Atletico hanya butuh hasil imbang.