Atep Rizal Iri Melihat Bocah SD, Ada Apa Ya
Kurang lebih ada sekitar 200 anak yang akan dia latih bersama tims Kurniawan Dwi Yulianto

Bolahero.com – Atep Rizal adalah kapten Persib Bandung, saat ini ia merasa iri dengan peserta sekolah dasar yang bisa menjadi peserta kejuaraan sepak bola U-12 bertajuk Milo Football Championship (MFC) di Stadion Siliwangi yang berakhir Minggu (13/3/2016). Peserta ini mendapatkan kesempatan belajar melalui sponsor dari Football Clinic yang diberikan Milo.

Ketika itu juga ia langsung membandingkan kondisi sewaktu ia masih kecil. Atep sendiri juga mendapat kesempatan untuk melatih di MFC Bandung. Kurang lebih ada sekitar 200 anak yang akan dia latih bersama tims Kurniawan Dwi Yulianto.

“Suatu kehormatan tersendiri dapat melatih anak sekolah dasar di Football Clinic. Beruntungnya mereka dapat kesempatan yang dilatih oleh timnas, soalnya sewaktu saya kecil tidak pernah mendapatkan kesempatan seperti ini,”ujar Persib.

“Ini akan mejadi kompetisi yang memberi kesempatan bagi setiap anak SD yang tidak mengikuti SSB untuk merasakan meluncur di rumput hijau. Siswa kami sudah 8 orang yang tidak ikut SBB masih bisa bersaing dan berhasil meraih juara,”ujar guru olahraga SD.

Tim Scouting dari Milo akan mengumumkan pemain terbaik dari tiga kota itu, yaitu Medan, Makassar dan Bandung. Pemain yang terbaik akan mendapatkan pelatihan extra dari pelatih sepak bola professional secara langsung.