Ashley Williams
Ashley Williams

Bolahero.com – Berita Transfer Pemain, Setelah Jhon Stones memutuskan untuk melanjutkan karir selanjutnya di mancester city, Everton akan mendatangkan seorang pemain baru yaitu Kapten Swansea untuk mengisi atau menggantikan posisi Stones di musim yang akan datang, Bek tengah 31 tahun yang menjadi kapten Wales di Piala Eropa 2016 yaitu Ashley Williams telah menandatangani kontrak tiga tahun sampai Juni 2019 dengan klub mancester city.

Tidak di ketahui resmi berapa harga yang di tetapkan untuk membayar Ashley Williams agar bergabung ke mancester city, kedua pihak dari klub ini sudah membuat kesepakatan agar tidak membocorkan biaya yang telah mereka perbincangkan. Namun menurut berita yang kami dapatkan, everton di perkirakan mengeluarkan hingga 12 juta poundsterling untuk mendapatkan Ashley dari klub lamanya.

Berita Transfer Pemain, Dalam tulisan yang tertulis di situs resmi everton, ashley berkata bahwa dia sangatlah baik bersama Swansea selama delapan tahun berkarir bersama, “saya memiliki delapan tahun dengan sangat baik bersama Swansea. Saya rasa tantangan ini adalah suatu hal yang sangat saya butuhkan. Itulah mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan everton” seruh Ashley seperti yang tertulis di dalam situs resmi everton.

“everton adalah klub yang memiliki manager hebat seperti Ronald koeman. Ia adalah legenda dalam dunia sepakbola. Saya yakin klub ini sedang dalam jalur yang tepat dan itu sangat baik” tambah Ashley.

“Kami ingin merekrut seorang pemain tangguh untuk posisi bek tengah, seorang pemain yang mengenal Premier League dan buat kami Ashley amat cocok dengan kriteria itu,” kata dari Manajer Everton Ronald Koeman di dalam situs resmi everton

“Ia merupakan seorang pemain bertahan berpengalaman dan tipe pemain yang kami butuhkan di tim. Ia merupakan seorang pemimpin. Ia sudah memperlihatkannya di Swansea dan di negaranya, dan menantikan tantangan barunya di Everton,” lanjutnya

Berita Transfer Pemain, Ashley juga mengaku bahwa dia sangat antusias menghadapi tantangan baru yang akan ia jalani di klub everton, dia berkata akan sangat menjalankan tugas nya dengan baik di dalam team baru nya setelah meninggalkan team yang telah delapan tahun bersama.