radja nainggolan
AS Roma Tidak Akan Melepas Nainggolan ke Chelsea

Bolahero.com – Isu terakhir soal Radja Nainggolan menyebutkan pemain asal Belgia itu akan hijrah ke Chelsea musim depan. Namun, kabar itu langsung dibantah dengan segera oleh kubu AS Roma.

Merupakan kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru The Blues yang memulai beredarnya isu itu. Conte berasumsi Nainggolan sangat tepat dengan kriteria pemain tengah untuk melengkapi timnya musim depan.

Kebetulan Radja Nainggolan juga sedang dalam performa terbaik bersama tim Serigala Ibukota dalam beberapa musim ini. Wajar saja jika Chelsea akan menguber Nainggolan dengan tawaran-tawaran yang menggiurkan di bursa transfer musim panas mendatang.

Kepindahan Nainggolan ke Stamford Bridge nampaknya akan menjadi nyata, sesudah minggu lalu direktur olaharga tim ibukota Italia, Walter Sabatini terlihat tengah ada di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Sabatini disebut tengah melakukan negosiasi kepindahan Radja Nainggolan serta Miralem Pjanic ke tim London itu, mulai periode musim depan. Akan tetapi, isu itu langsung saja dibantah oleh Sabatini. Ia mengaku terbang ke London hanya untuk mengurusi proses mempermanenkan Salah musim depan.

“Hanya karena ada yang mengambil foto kami pada saat berkunjung ke Chelsea, orang-orang langsung menunjukkan beragam pendapat,” kata Mauro Baldissoni seperti dikutip Soccerway.

“Dia bisa juga berkunjung ke Emirates Stadium, White Hart Lane atau markas tim lain untuk memantau pemain mana yang mungkin dibeli dan tidak,” sambungnya.

“Namun, dia berada di sana dengan agen Salah lantaran kami bakal menebus kontraknya di musim panas ini.”

“Tiap-tiap pemain memiliki harga masing-masing, namun misi kami merupakan membela AS Roma,” tandasnya.

AS Roma sendiri saat ini masih berada di posisi ke-3 klasemen sementara, atau jalur lolos ke Liga Champions melalui babak play-off. Tapi Roma masih punya peluang untuk menyalip Napoli yang ada di posisi ke-2 dengan jarak 6 poin. Masih ada sisa enam pertandingan lagi di Serie A untuk mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan tanpa play-off.

Akhir pekan ini, Serigala Ibukota akan bertandnag ke markas Atalanta, Minggu (17/4) sore WIB.