AS Roma Ditahan Imbang Atlanta
AS Roma vs Atlanta berakhir imbang 3-3

Bolahero.com – Secara mengejutkan AS Roma ditahan imbang Atlanta dalam laga lanjutan Serie A yang kini telah memasuki giornata ke 33. Melawat ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia yang menjadi kandang Atlanta pada Minggu (17/04/16), I Luppi hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan tim tuan rumah.

Skuad besutan Luciano Spalleti langsung mengambil inisiatif menyerang sejak peluit tanda dimulainya laga dibunyikan oleh wasit. AS Roma memang sedang berada dalam tekanan menyusul kemenangan yang diraih oleh Inter Milan saat menjamu Napoli yang berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan atas Napoli ini membuat jarak poin Nerazurri dengan AS Roma semakin mengecil.

Tim tamu mampu membuka keunggulan saat laga berjalan 23 menit dan gol pertama AS Roma dicetak oleh Lucas Digne yang mampu memaksimalkan umpan yang dikirimkan oleh Diego Perotti. Hanya berselang empat menit kemudian, AS Roma kembali menjebol gawang Atlanta dan kali ini giliran Radja Nainggolan yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal dua gol tidak membuat Atlanta menyerah begitu saja dan hasilnya tuan rumah mampu membalikkan ketertinggalan dengan mencetak tiga gol hanya dalam selang waktu 17 menit saja. Nyaris kehilangan poin, Franceso Totti muncul sebagai pahlawan lewat gol penyelamat yang dicetaknya jelang berakhirnya laga. Tembakan keras El Capitano dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Atlanta dan skor pun berubah menjadi 3-3.