AS Roma Diminta Untuk Jual Dzeko
Penampilan buruk Dzeko membuat Roma disarankan untuk mencari penyerang baru

Bolahero.com AS Roma diminta untuk jual Dzeko menyusul performa eks punggawa Manchester City tersebut yang dinilai cukup mengecewakan. Tak ayal manajemen Roma pun didesak agar mendatangkan penyerang baru yang lebih top pada bursa transfer musim panas mendatang agar bisa meraih hasil yang lebih maksimal lagi di musim depan.

AS Roma mendatangkan Edin Dzeko dari Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan mahar senilai 11,25 juta pounds. Kedatangan Dzeko diharapkan mampu menambah ketajaman di lini depan AS Roma yang pada saat itu tengah menjadi sorotan.

Namun yang justru justru kebalikannya karena Dzeko hanya mampu membuat 10 gol dari 39 penampilannya sepanjang musim ini. Selain itu bomber asal Bosnia Herzegovina ini juga lebih banyak berkutat dengan cedera ketimbang menjebol gawang lawan. Malahan pemain yang bersangkutan kalah dalam urusan mencetak gol dari Mohamed Salah dan Miralem Pjanic yang masing-masing membukukan 15 dan 12 gol padahal keduanya bermain sebagai gelandang,

“Jika posisi saya adalah sebagai pemilik klub ini maka yang akan saya lakukan adalah menjual Dzeko,” ungkap mantan pemain bertahan I Luppi, Vincent Candela seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Roma seharusnya membeli pemain depan seperti Gabriel Batistuta yang menjadi seorang mesin gol, sosok penyerang yang tajam saat berada di depan gawang lawan. Saya tak akan memberikan dia (Dzeko) kesempatan lagi sebab Roma tak bisa terus menunggu lagi sebab mereka seharusnya sudah bisa menjadi juara,” sambung Candela yang memberikan kritikan tajam kepada Dzeko.