Arshavin penyerang Arsenal akan mengakhiri kariernya.
Kemanakah Arshavin akan melanjutkan kariernya itu

bolahero.com, Arshavin memulai kariernya di Zenit Saint Petersburg pada 2000 silam. dan pemain yang pernah  dijuluki The Baby Face Assassin ini kemudian mencoba peruntungan di ranah sepak bola Inggris.

Saat itu Arshavin diboyong dengan mahar 15 juta pound. Namun demikian, selama tiga setengah musim di bawah asuhan Arsene Wenger, Arshavin dianggap gagal memberikan permainan terbaik dan sempat dipulangkan ke Zenit.

Meski sempat kembali memperkuat Arsenal pada 2012/13, pemain kelahiran Leningrad itu akhirnya dilepas di akhir musim tersebut dengan status bebas transfer. Arshavin kemudian lagi-lagi berkarier bersama Zenit, dengan kontrak selama dua tahun.

Selama kariernya Arshavin pernah mencatat 115 gol dan di kontrak satu tahun oleh Kuban Krasnodar pada Juli 2015. Namun kemalangan  menimpa Arshavin, karena sudah putus kontrak pada Krasnodar pada awal Februari lalu. Dan sejak itu Arshavin tak memiliki tim lagi, bahkan ia berencana untuk mengakhiri kariernya jikalau tidak mendapat tawaran hingga pertengahan tahun nanti. ‘Jika ada tawaran saya akan terus bermain. Sahut Arshavin