Bolahero.com – Nama Arsene Wenger tentu sudah tidak asing lagi bagi kalian penikmat ajang Liga Primer Inggris. Sang manajer dari tim raksasa London Utara, Arsenal, beberapa musim terakhir ini sedang ramai dibicarakan. Salah satu alasan mengapa Wenger menjadi topik pembicaraan para pengamat sepakbola adalah karena kinerjanya di Arsenal yang sudah tidak lagi maksimal. Berkarir selama 20 tahun di Arsenal, Arsene Wenger hanya bisa menyumbangkan 3 gelar juara Liga Primer Inggris dan 6 piala FA. Tentu jumlah tersebut termasuk dalam jumlah yang tidak begitu banyak untuk jangka waktu melatih sampai 20 tahun dengan tim sebesar Arsenal.

Tepat di musim 2016 / 2017, Arsene Wenger menginjak tahun terakhir dari kontraknya bersama Arsenal. Tentu hal ini menjadi sebuah pembicaraan baru di mana kemungkinan Wenger untuk meninggalkan Arsenal, apabila gagal kembali menyumbangkan gelar di musim ini, akan semakin besar.

Namun, di sisi lain, Wenger sendiri ternyata belum mau pindah dari Arsenal, apalagi sampai pada masa pensiun. Saingan abadinya di Liga Primer Inggris, Sir Alex Ferguson, sudah pensiun terlebih dahulu di dua musim sebelumnya. Namun, Wenger mengaku masih belum mau pensiun dekat-dekat ini. Bahkan, sang manajer asal Perancis tersebut mengaku masih ingin melatih Arsenal dan membuktikan bahwa dirinya bisa kembali mengembalikan masa-masa kejayaannya bersama tim kesayangannya tersebut.