Arsenal Tidak Akan Mendapatkan Title Juara
manajer Sunderland berkomentar, hasil imbang ini telah menutup harapan Arsenal untuk meraih gelar juara Premier League musim ini

Bolahero.com – Saat memasuki pekan ke-33 Premier League, kesialan langsung dialami oleh tim Arsenal, karena mereka harus mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Bahkan ia harus bermain imbang saat melawan West Ham pada Sabtu 9 April 2016 malam WIB.

Sam Allardyce, adalah manajer Sunderland, ia berkomentar, hasil imbang ini telah menutup harapan Arsenal untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Dikabarkan juga, anak didikan Arsene Wenger tertinggal 10 poin dari puncak klasemen, Leicester City.

“Sangat disayangkan mereka tidak akan mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar Premier Leagur musim ini. Bahkan Leicester berhasil mendominasi posisi,”ujar Allardyce.

Ia juga merasa sangat kecewa karena penampilan Arsenal tidak membuahkan hasil yang baik. Seharusnya pada saat itu Arsenal bisa menunjukkan penampilan terbaiknya, mengingat musim ini tiga rival terberatnya, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United kurang tampil dominan.

“Kami selalu mengabaikan kesempatan yang harusnya bisa dimanfaat baik oleh Arsenal,”tambah Allardyce.