Arsenal Siap Bidik Edinson Cavani
Cavani bakal jadi target Arsenal bila gagal dapatkan Vardy

Bolahero.com – Arsenal siap bidik Edinson Cavani lantaran mereka mengalami kesulitan untuk mendapatkan striker andalan Leicester City, Jamie Vardy. Beberapa pekan terakhir ini nama Vardy memang santer dikabarkan akan segera menuju ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang dan sempat beredar kabar pula bila pemain yang bersangkutan akan segera melakukan tes medis bersama The Gooners.

Kabarnya Vardy ingin cepat-cepat menuntaskan rumor transfer dirinya ini sebelum ia berangkat ke Paris untuk bergabung bersama dengan skuad Inggris yang berlaga di Piala Eropa 2016. Namun yang terjadi kemudian Vardy hingga kini masih belum juga berganti klub dan dirinya masih tercatat sebagai punggawa Leicester City yang dikabarkan siap menaikkan gaji pemain pilar mereka tersebut untuk mencegahnya supaya tidak meninggalkan The Foxes mengingat tim asuhan Clauido Raineri ini akan ikut tampil di ajang Liga Champions musim depan setelah menjuarai Premier League musim 2015-2016 lalu.

Sekarang ini pun Vardy lebih memilih untuk fokus bermain bersama The Three Lions ketimbang memikirkan masalah masa depan dirinya sehingga membuat kubu Arsenal mulai mengambil ancang-ancang untuk mencari target baru pada bursa transfer mendatang. Menurut laporan yang dirilis oleh Daily Express, saat ini manajemen Arsenal tengah mengupayakan untuk merekrut penyerang hebat lainnya yang kualitasnya tidak kalah dari Vardy.

Pemain baru yang menjadi incaran tim asal Kota London ini tidak lain adalah penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang masa depannya bersama Les Parisiens juga tengah dispekulasikan. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang sudah sejak lama mengagumi pesepakbola internasional asal Uruguay tersebut dan ketajaman Cavani tentu saja sangat dibutuhkan oleh Arsenal yang mengakhiri musim lalu dengan finis sebagai runner-up di liga.

Bomber berusia 29 tahun tersebut tercatat telah membukukan 25 gol dari 52 pertandingan yang dijalaninya bersama Paris Saint-Germain di musim lalu. Raihan gol Cavani jauh lebih tinggi dibandingkan top skor Arsenal, Olivier Giroud yang hanya membuat 24 gol. Tapi untuk mendatangkan Cavani setidaknya Arsenal harus siap mengeluarkan dana sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp 570 miliar.