Arsenal Menelan Kekalahan Lagi Melawan Swansea City
Arsenal kembali lagi menelan kekalahan di Premier League saat tengah melawan Swansea City di stadion Emirates Arsenal kembali lagi menelan kekalahan di Premier League saat tengah melawan Swansea City di stadion Emirates

bolahero.com – Arsenal kembali lagi menelan kekalahan di Premier League saat tengah melawan Swansea City di stadion Emirates Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Saat itu Manchester City juga mengalami nasib yang sama kalah tiga gol, bermain di Stadion Anfield, markas Liverpool.

Arsenal sempat unggul lebih dulu berkat Joel Campbell, namun Arsenal pun gagal meraih poin setelah Wayne outledge dan Ashley Willams mampu memutar keadaan. Kekalah ketiga beruntun untuk Arsneral di semua kompetisi, sebelumnya pernah di kalahkan oleh Manchester dan Barcelona.

Liverpool sukses membalas kegagalannya, dengan meraih trofi Piala Liga Inggris melawan City dengan skor 3-0 bermain di Anfield. kemenangan itu diraih oleh Adam Lallana, James Milner, dan Roberto Firmino. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun kami di ajang Premier League bagi City.

Tottenham Hotspur juga mengalami kekecewaan yang sama. Kalah melawan Leicester City di puncak klasemen, Tottenham pasrah saat bertanding di Upton Park markas West Ham United kalah 0-1 yang di cetak oleh Michail Antonio.

Selain itu Manchester United mengalahkan Watford di Old Trafford.

Dari hasil ini, terlihatnya klub berat yang berada di papan klasemen. Leicester masih nyaman di puncak klasemen dengan poin 57, unggul tiga angka dari Tottenham di posisi kedua. Arsenal tetap menempati peringkat ketiga dengan perolehan poin 51.

City yang baru memainkan 27 pertandingan berada di posisi keempat koleksi poin 47, unggul selisih gol dari Manchester United di peringkat kelima.