Arsenal dibanjiri Kritikan-kritikan

bolahero.com – Arsene Wenher harus merespon kritikan yang melanda timnya itu setelah kalah 3-2 dari tim Manchester United. Kritikan itu terlalu menyakitkan sehingga membuat tim Arsenal termotivasi untuk bangkit kembali.

Memang Wenger dan timnya dipermalukan Manchester United karena kekalahannya. Beberapa mantan pemain Arsenal ini mempertanyakan kemampuan timnya untuk bisa empersembahkan gelar Premier League musim ini.

“Saya sudah terbiasa dengan kritikan-kritikan yang membanjiri kami, itu hanya ulahnya media saja. Tetapi kami memang sudah harus terbiasa dengan hal itu, kadang menyakitkan kadang menyenangkan, ada plus minusnya. Kami juga sudah melakukan sesuatu yang dapat mengubah pandangan kami menjadi positif lagi dan menciptakan lebih banyak solidaritas. Kami bermain denga sekuat tenaga kami untuk memperjuangkan Liga Premier,”ujar Wenger

Saat ini Arsenal tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen, Leicester dan tiga poin di belakang Tottenham. Mereka bisa lebih baik jika kembali bangkit dan memenangkan dua laga pekan ini. Gunners akan melawan Swansea pada hari Kamis (03/03) sebelum bertandang ke White Hart Lane 3 hari kemudian.