Bolahero.com – Di musim transfer 2016 ini memang banyak sekali kepindahan-kepindahan pemain yang diluar dari prediksi para pengamat sepakbola. Salah satunya adalah kepindahan Gonzalo Higuain ke tim rivalnya, yaitu Juventus. Kini, berita lainnya yang cukup mengagetkan para penikmat olahraga sepakbola adalah kepindahan dari salah satu pemain Real Madrid, yaitu Jese. Pemain berdarah Spanyol ini sendiri adalah pemain muda yang dimiliki Real Madrid, yang pada beberapa musim sebelumnya sudah berhasil membuktikan kualitasnya dengan beberapa kali menembus persaingan tim inti di tim mega bintang tersebut. Keberhasilannya pun dengan sukses mengantarkannya ke tim nasional Spanyol dengan dipanggilnya sebagai pemain inti dari tim nasional tersebut dalam beberapa pertandingan persahabatan.

Namun, seiring berjalannya waktu dan juga pergantian kursi kepelatihan di Real Madrid, nama pemain muda ini tidak lagi banyak terdengar. Bahkan, Zinadine Zidane sendiri lah yang meminta Jese untuk pindah dari Real Madrid demi sang pemain mendapatkan menit bermain lebih banyak banyak dari pada di Real Madrid.

Mendengar kabar ini, beberapa tim besar di Liga Inggris langsung menanggapi dengan respon yang positif. Arsenal dan Liverpool adalah beberap tim yang dengan serius siap menampung Jese dan memberikannya menit bermain yang jauh lebih banyak. Lalu, akan berlabuh kemanakah pemain Real Madrid ini?