Arsenal Bukan Favorit, Tapi Arsenal Adalah Premier League
Wenger mengatakan, timnya tidak akan mudah menyerah begitu saja sebelum perang dimulai

Bolahero.com – Ini dia pertandingan yang di tunggu masyarakat dunia, Arsenal akan unjuk kebolehan menghadapi Barcelona, Kamis (17/03/2016) dini hari WIB. Arsenal dikabarkan tidak lolos karena pada leg pertama Barca berhasil menang dengan skor 2-0.

Hal itu langsung di respon baik dengan Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal. Ia mengetahui kalau timnya tidak menjadi favorit untuk saat ini. Tapi Arsenal masih mempunyai kesempatan untuk menghadapi Lionel Messi dan timnya.

Wenger mengatakan, timnya tidak akan mudah menyerah begitu saja sebelum perang dimulai. Ia berjanji akan mendorong pasukannya untuk menyerang sejak awal pertandingan dan tidak akan membiarkan Blaugrama menerobos pertahanannya ataupun meraih kemenangan.

“Pastinya kami akan memberikan perlawanan yang lebih dominan untuk memenangkan kompetisi ini. Memang kami bukan tim favorite, tapi itu bukan jadi masalah buat kami,”ujar Wenger.

“Bersyukur kami bisa berada di dua kompetisi. Kompetisi Premier League masih terbuka buat kami, tapi kompetisi Liga Champions kecil harapan kami untuk meraihnya,”ujar Wenger.