Arsenal Akan Focus ke FA Cup
Arsenal harus menjalani pertandingan ulang pada babak kelima FA Cup melawan Hull City, Rabu 9 Maret 2016

Bolahero.com – Arsenal harus menjalani pertandingan ulang pada babak kelima FA Cup melawan Hull City, Rabu 9 Maret 2016 waktu setempat

Bisa dikatakan Arsenal bisa dikatakan sudah tidak memiliki kesempatan untuk menjadi juara di Liga Champions musim ini. Hal itu terjadi karena mereka sudah kalah melawan Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kesempatan untuk menjadi juara Premier League tidak segampang yang di bayangkan, meraka harus melawan tim-tim besar dan harus rela mengeluarkan harga yang mahal.

Curtis Davies beranggapan kalau kompetisi FA Cup akan menjadi kompetisi terakhir yang akan dimenangkan oleh tim Arsenal. Hal itu membuat Meria London akan bermain habis-habisan pada pertandingan tersebut.

“Belakangan ini Arsenal bermain dengan buruk sekali, kami tidak tau apa yang menjadi penyebabnya. Tetapi mereka masih menatap tajam FA Cup sebagai kompetisi terakhir yang harus mereka perjuangkan. Saya rasa mereka bisa menyingkirkan Arsenal dari perebutan gelar Premier League, tetapi mereka tidak akan pernah bisa menyingkirkan Arsenal dari FA Cup,”Mirror