Arjen Robben Berjanji Lebih Kuat dari Sebelumnya Ketika Pulih
Robben pastikan dirinya akan lebih kuat setelah pulih dari cedera

Bolahero.comPemain andalan Bayern Munich, Arjen Robben berjanji lebih kuat dari sebelumnya ketika pulih dari cedera yang dialaminya. Robben masih pada proses penyembuhan cedera otot aduktor yang membuatnya tidak dapat merumput untuk membela Die Roten dalam waktu yang cukup lama.

Robben belum bermain untuk membela timnya Bayern sejak laga yang berakhir dengan hasil skor kacamata ketika menghadapi Borussia Dortmund pada tanggal 5/3/2016. Pemain internasional Belanda itu juga tidak dapat bermain di laga final DFB-Pokal menghadapi Dortmund.

Banyak yang meramalkan Bayern sudah tidak lagi mengandalkan Robben dikarenakan usianya yang sudah tak muda lagi, selain itu dengan adanya pemain-pemain baru seperti Kingsley Coman dan Douglas Costa. Oleh karena itu mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini memiliki ambisi untuk memperlihatkan bahwa kemampuannya masih bagus.

“Saya berjanji akan lebih kuat dari sebelumnya ketika kembali. Hingga sejauh ini merupakan waktu yang sangat berat dan sulit bagi saya secara mental”, kata pemain berusia 32 tahun ini yang disampaikan pada Senin (16/5/16) kemarin.

“Anda senantiasa ingin membantu dan memberi kontribusi pada tim sebagai seorang pemain. Menjadi hal terburuk saat Anda tidak memiliki pilihan lain dan melihat tim Anda bermain dari sisi lapangan. Musim yang akan datang sangat berarti untuk saya”, ucap pemain sayap atau winger andalan Bayern ini.