Argentina Cukur Habis Bolivia
Argentina harus kehilangan Angel di Maria karena harus mengalami cedera

Bolahero.com – Kembalinya Lionel Messi meraih prestasi yang mendambakan. Messi berhasil meraih gol yang ke-50 bersama Argentina. Satu gol tersebut mampu membawa Argentina menang 2-0 melawan Bolvia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, Rabu (30/3/2016) pagi WIB.

Pelatih Argentina Gerardo Martino lebih memilih untuk mempertahankan sportifitas pemain yang memberikan kemenangan 2-1 atas Chile. Argentina hampir saja unggul ketika pertandingan berjalan 1o detik, namun sangat disayangkan tembakan dari Ever Banege menggemakan tiang gawang. Memasuki menit ke-19, akhirnya Argentina berhasil membuka keunggulannya. Gabriel Mercado mencuri kesempatan mencetak gol, dan Mrecado berhasil merespon umpan dari Gonzalo Higuain.

Argentina harus kehilangan Angel di Maria karena harus mengalami cedera dan tidak bisa melanjutakan pertandingan untuk sementara waktu. Sehingga ia harus digantikan oleh Angel Correa, hal ini membuat Argentina sulit untuk menguasai pertandingan.

Kemenangan ini membawa Argentina berada di posisi tiga klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Argentina mengoleksi 11 poin dari enam laga. Sedangkan Bolivia terjatuh  di urutan sembilan dengan tiga angka.