Argentina Berhasil Cukur Chile
Argentina berhasil menang di stadion Nacional Julio Martinez Pradanos

Bolahero.com – Argentina berhasil meraih kemenangan ketika melawan juara copa Amerika, Chile. Hampir tertinggal lebih dulu, namun Argentina berhasil menang 2-1 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018,Jumat (25/3/2016) WIB.

Argentina berhasil menang di stadion Nacional Julio Martinez Pradanos, yang mengantarkan Argentina naik ke posisi empat klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mengoleksi delapan poin. Sedangkan lawannya harus turun ke posisi ke enam karena hanya mendapatkan tujuh poin saja.

Ternyata Chile sudah mencoba memulai laga ini dengan sempurna. Namun, pertandingan baru berjalan 11 menit, Felipe Gutierrez sudah berhasil menunjukkan kehebatannya, sehingga bisa membobol gawang Argentina yang di jaga oleh kiper Sergio Romero.

Menjelang menit berikutnya, Angel Di Maria berhasil menyamakan kedudukan menjebol gawang Chile lewat tendangan kaki kanan setelah merespon umpan dari Ever Banage. Lima menit kemudian Agentina berhasil untuk membalikkan keadaan. Yang di raih oleh Gabriel Ivan Mercado dengan gol indahnya, ia melepaskan tendangan volinya saat berada di kota penalty Chile.