Aremania Menunggu Kiprah Arema vs Bali United dalam Siaran Langsung SCTV 7 Agustus 2016 Minggu Malam

0
Arema-Cronus-vs-Bali-United 7 Agustus 2016
Arema-Cronus-vs-Bali-United 7 Agustus 2016

Bolahero.com – Jadwal Siaran Langsung ISC A Minggu SCTV 7 Agustus 2016 antara Arema dan Bali United ini bakal ditunggu Aremania dan Fans Bali United yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Terlebih lagi Arema Cronus bakal tampil ngotot dan berusaha kembali mengambil puncak klasemen kala menjamu  pendatang baru di kancah sepak bola nasional, Bali United FC. Pengalaman buruk secara mengejutkan kalah dari PS TNI di laga sebelumnya secara dramatis akan menjadi pelajaran berharga bagi manajemen Arema untuk melakukan perbaikan di segala lini.

Khusus di barisan belakang, Arema wajib lebih hati hati dan fokus mengingat pada pertandingan sebelumnya sempat unggul terlebih dulu, gawang Kurnia Meiga kebobolan dua gol sehingga Arema Cronus harus merasakan kekalahan dan harus rela turun jadi runner up dibawah MU dengan 27 poin , beda 3 poin dari Laskar Madura United.

Cedera Pemain Tak Halangi Persiapan Arema Menghadapi bali United dalam Siaran Langsung SCTV 7 Agustus 2016 Minggu Malam

Skuad Arema ISC 2016 siap meladeni Bali United 7 Agustus 2016
Skuad Arema ISC 2016 siap meladeni Bali United 7 Agustus 2016

Arema jelang menjamu Bali United menghadapi problem krisis pemain, terutama untuk lini tengah dan belakang akibat cidera. Salah satunya adalah cedera serius yang menimpa Lopicic. Selain itu beberapa pemain Arema yang diragukan tampil karena cedera maupun akumulasi kartu.

Di sisi lawan, Bali United sangat berambisi mencuri poin di kandang Arema setelah menang atas Barito Putra dalam 3 laga terakhir selalu bermain seri termasuk pekan lalu saat tertahan 1-1 oleh Gresik United.  Sampai sekarang Bali United bertengger di posisi 8 dengan 18 poindan siap berjuang meraih poin penuh menghadapi Arema pekan ini.

Kombinasi pemain senior  Arema El Loco kemungkinan akan kembali ditemani Sunarto atau Giron dengan Viscara  dan Antonio untuk menopang El Loco dari sisi sayap dengan support jendral lapangan tengah  Maitimo dan Ferry.

Bali United tetap mengandalkan Vidakovic akan ditemani Martinus didepan dengan Fadil dan Sanda akan memimpin lini tengah. Selain itu kemungkinan cedera lama Sukadana dan Hendra Sandi yang terbebas dari hukuman akan menjadi kekuatan tambahan yang bagus untuk emncuri poin di kandang Arema.

Prakiraan susunan pemain Arema vs Bali United dalam Siaran Langsung SCTV 7 Agustus 2016 Minggu Malam

Arema:

Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra Lopicic , Antoni Putro Nugroho, Cristian Gonzales, Sunarto.

Bali United:

1 Rully Desrian; 6 Felsianus Junius, 8 Ricky Fajrin, 27 Agus Nova, 13 Bobby Satria, 59 Hasim Kipuw; 14 Fadil Sausu, 7 Miftahul Hamdi, 9 Alsan Sanda; 18Martinus, 99 Nemanja Vidakovic