Arema Singkirkan SFC Demi Melawan Persib
Arema Cronus akan melawan Persib Bandung di ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Bolahero.com – Arema Cronus akan melawan Persib Bandung di ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016. Sebelum itu Arema berhasil mencukur Sriwijaya FC dengan raihan skor 1-0 di stadion Kanjuruhan, Malang Kamis (31/3/2016).

Gol yang berhasil dicetak oleh Johan Alfarizi di menit ke-44. Meskipun di babak kedua, Arema sudah berusaha untuk melemahkan Sriwijaya dengan maksud menambahakn gol lagi. Namun, anak didikan Milomir Seslija sudah mencoba dan tidak berhasil.

Memasuki menig ke-68, Ichsan Kurniawan mampir menyamakan kedudukan atas Arema.  Sangat disayangakn, tendangan mantan pemain Timnas Indonesia itu harus keluar garis. Sedangkan pada menit ke-73. Arema kembali bangkit untuk membuat pemain bertahan SFC lebih bergairah. Srdan Lopicic mengambil kesempatan untuk melakukan bola nyilang yang mengarah ke kiper Dian Agus. Sangat disayangkan berhasil di blok oleh Syaiful Indra Cahya.

Pada pertengahan babak kedua. Arema mencoba untuk mengantikan pemainnya, yang bernama Sunarto.  Sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, SFC berusaha keras untuk melakukan penyerangan dari sector sayap kanan lapangan yang direspon baik oleh Bayu Gatra. Namun gagal juga, karena harus keluar garis. Akhir pertandingan selesai, dan Arema berhasil menang dengan skor 1-0.

Arema berhasil mengejar Persib ke final Torabika Bhayangkara Cup 2016.