Arema Cronus melawan Pusamania Borneo FC

bolahero.com – Pada partai ketiga babak penyisihan Group A Piala Gubernur Kaltim antara Arema Cronus melawan Pusamania Borneo FC. Pertandingan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3/2016).

Ketika Menghadapi Arema, Bornea FC sempat memanas. Tim yang dilatih Basru Badrusalam sangat menikmati jalannya pertandingan. Serangan dari Borneo FC dari sisi kanan melalui Terens Owang, dari sisi kiri Rizky Pora dan tengah Tarik Boschetti.

Gelandang yang berasal dari Brsil itu kurang bisa mengatur serangan, tetapi justru dia malah berhasil mencetak gol. Dua peluang yang dibuatnya, dari tendangan jarak jauh menit ke-16. Tiga menit kemudian ia berusaha untuk membobol gawang lawan lewat sundulan yang dioper oleh operan Rizky Pora. Sayangnya peluang itu melenceng.

Memasuki babak kedua. Anak muda Borneo tampil sangat bersemangat sekali karena sudah beristirahat dan akhirnya bisa membuat gol.

Borneo FC berhasil membobol gawang Arema, berawal dari serangan balik Edilson Tavares, Lerby Erliandry kombinasi ini menancap ke kotak pinalti Arema. Tendangan pun tidak dapat dihadang. Uggul 1-0 Borneo FC hanya bisa mempertahankan tim supaya tidak dikalahkan Arema. Dan hasil akhir dimenangkan oleh Borneo.

Susunan pemain
Arema Cronus:

Made Wardana;Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Hasim Kipuw; Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Raphael Maitimo; Esteban Vizcarra.

Borneo FC:

Yoo Jae-hoon; Gavin Kwan Adsit, Ricardo Salampessy, Leonard Tupamahu, Fathul Rachman; Ponaryo Astaman, Edilson Tavares, Tarik Boschetti; Terens Owang Puhiri, Lerby Erliandri, Rizky Rizaldi Pora.