Apa Yang Menyebabkan Ronaldo Menghina LGBT?

Maricon yang berasal dari Spanyol adalah penyuka sesame jenis

0
Apa Yang Menyebabkan Ronaldo Menghina LGBT?
Maricon yang berasal dari Spanyol adalah penyuka sesama jenis

Bolahero.com – Pemain bintang Real Madrid, yang bernama Cristiano Ronaldo, dikabarkan ia telah menghina bagi penyuka sesama jenis. Penghinaan itu ia lontarkan pada akhir pekan lalu, pada waktu laga bertemakan El Classico pada akhir pekan lalu.

Menurut pendapat dari beberapa penggemar berkebangsaan Portugal itu, Maricon yang berasal dari Spanyol adalah penyuka sesame jenis. Ronaldo mengatakan perkataan itu selama satu menit, ketika mengenang legenda Barcelona yang beberapa minggu kemarin tengah meninggal dunia, yang bernama Johan Cruyff.

“Sudah selama berbulan-bulan ini Ronaldo tengah menjadi bahan objek yang terus-menerus mendapatkan penghinaan dari berbagai media masa, wartawan olahraga, bahkan dari para penggemarnya. Masalah ini harus secepatnya ditindak lanjuti, karena ia telah mempermalukan bahkan sudah menyinggung pemain sepakbola yang professional,”ujar Francisco Ramirez.

Dikabarkan La Liga sudah mengajukan permasalahan ini kepada komisi Spanyol. Diharapkan pemerintah dapat membuat peraturan agar kasus seperti ini tidak akan penah terjadi lagi dalam dunia olahraga.