Apa Yang Menyebabkan Madrid Pesimis Bisa Kalahkan Barca
Madrid kalah poin dari Barcelona denqan Atletico Madrid

Bolahero.com – Saat ini Real Madrid berada di posisi ke tiga klasemen La Liga Musim 2015-2016. Madrid kalah poin dari Barcelona denqan Atletico Madrid yang saat ini berada di posisi satu dan dua. Saat ini pemain Madrid Toni Kross yakin kalau timnya bisa menjadi juara.

Kroos mengaku kalau timnya akan memberikan perlawanan sampai pertandingan usai. Ia beranggapan pertandingan La Liga hanyalah sebagai pertandingan uji coba saja ketika menghadapi Liga Champions.

Madrid berhasil lolos ke babak delapan besar usai mengalahkan AS Roma di Santiago Bernabeu, Rabu 9 Maret dini hari WIB. Kemenangan itu berhasil membuat El Real mencatat kemenangan 4-0.

“Pertandingan La Liga belum berakhir, dan kami akan memainkan pertandingan sampai akhir. Saya rasa kami tidak akan bisa menjadi juara. Tetapi yang harus kami lakukan untuk saat ini adalah mempersiapkan Liga Champions,”Ujar Kroos.

“Sampai saat ini kami berhasil bermain dengan bagus, meski tidak di semua pertandingan. Saya yakin kalau semua pemain memiliki semangat seperti kami, pasti akan mendapatkan hasil yang baik,”tambah Kross