Apa Penyebab Juventus Tidak Siap Bertanding?
sebetulnya Marchisio sudah absen terlebih dahulu ketika mengikuti sesi latihan terakhir Juventus

Bolahero.com – Juventus mendapatkan kabar buruk yang menimpa skuad nya menjelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena. Paulo Dybala dan Claudio Marchisio absen dalam pertandingan tersebut, (17/3/2016) dini hari WIB.

Kedua tim inti Juventus ini absen karena memiliki alasan yang sama, yaitu cedera, keduanya mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama tim Massimiliano Allegeri.

Memasuki leg pertama, Muenchen berhasil menyamakan skor dengan hasil 2-2 Bianconeri. Karena absennya Dybala dan Marchisio, dipastikan Juventus akan mengalahkan tuan rumah Die Roten akan menjadi lebih berat lagi.

Sebetulnya Marchisio sudah absen terlebih dahulu ketika mengikuti sesi latihan terakhir Juventus. Padahal ia bisa dibilang mesin gol bagi Bianconeri.

Dybala sudah memberikan hasil yang bagi bagi Juventus, dengan meraih 14 gol. Itu merupakan jumlah yang banyak di antara sederat pemain inti lainnya. Cedera Marchisio dan Dybala ini membuat jumlah pemain inti Juventus semakin berkurang, karena akan melawan Muenchen.