Apa Kebahagaiaan Yang di Alami Oleh Winger Bayern?
Bayern Munich saat ini bisa dibilang mendapat rekor yang tidak terkalahkan saat bermain di Allianz Arena pada ajang Bundesliga harus terhenti usai dikalahkan Mainz 05, Kamis (3/3/2016

Bolahero.com – Bayern Munich saat ini bisa dibilang mendapat rekor yang tidak terkalahkan saat bermain di Allianz Arena pada ajang Bundesliga harus terhenti usai dikalahkan Mainz 05, Kamis (3/3/2016). Dibalik kekalahn dengan skor 1-2 tersebut, ada kebahagiaan yang dimiliki Winger Bayern Arjen Robben.

Kebahagaiaan terjadi karana Robben dapat mencetak gol di Bundesliga. Dari data statistic Opta Franz, ini kali pertamanya pemain berkebangsaan Belanda itu mencetak gol setelah gagal melakukannya dalam waktu 616 menit.

“Akhirnya Robben mencetak gol setelah 616 menit bermain tanpa satu gol pun yang ia catat,”dari akun Twitter

Pemain yang berusia 32 tahun itu terakhirkali mencetak gol di di Bundesliga adalah pada November 2015. Saat itu, ia membuka gol pertama Bayern ketika menghancurkan Stuttgart di Allianz Arena dengan skor 4-0.

Robben mencetak gol p[ada menit ke-64 menerima operan dari rekannya Arturo Vidal saat di laga Mainz. Gol tersebut menjadi gol penyama Die Roten setelah sempat kebobolan lebih dulu di menit 26.