Apa kabar jose enrique

Bolahero.com – Sempat menjadi pilihan utama di timnya Liverpool, pemain yang bermain di posisi full-back itu keberadaanya bagai hilang di telan bumi. Masalah cedera serius pada Jose Enrique yang selalu dialaminya dan juga inkonsistensi saat bermain membuat eks manager liverpool Brendan Rodgers lebih memilih memarkir pemain berusia 30 tahun ini dalam jangka waktu yang cukup lama. Tak hanya di parkir pemain yang di transfer dari newcastle united ini pun sudah tidak berlatih bersama tim utama lagi, dan hanya di beri kesempatan bermain bersama tim junior liverpool.

Jose enrique tidak sendiri dalam menerima “hukuman” dari sang manager Brendan Rodgers ada Fabio Borini dan juga Mario Balotelli yang juga sudah tidak mengikuti latihan bersama tim utama, setelah mendapat perlakuan seperti itu Borini dan juga Balotelli memutuskan untuk pindah mencari peruntunganya di klub lain, namun tak demikian dengan Jose Enrique, dia lebih memilih untuk bertahan dan membuktikan dirinya di Liverpool. Meski demikian hingga detik ini dia belum bisa membuat manager barunya Jurgen Klopp terkesan hingga memasukanya kembali ke tim utama.

Kabar terakhir yang berhembus adalah pria berkebangsaan spanyol ini sudah ditawar dan tinggal selangkah lagi bergabung dengan salah satu tim liga inggris West Bromwich Albion tetapi kesepakatan dan apa yang akan terjadi kedepanya masih belum diberitakan ke publik luas.