Apa Jadinya Jawara Sepak Bola Spanyol Real Madrid tanpa Romaldo di Piala Super?

0
Ronaldo absen dalam Piala Super akibat penyembuhan cedera
Ronaldo absen dalam Piala Super akibat penyembuhan cedera

Bolahero.com – Pergelaran Piala Super Eropa yang akan diikuti oleh Jawara Sepak Bola Spanyol Real Madrid dipastikan tidak akan dihadiri oleh mega bintang Ronaldo melawan Sevilla pada 9 Agustus. Selian itu, Madrid diprediksi juga tidak akan menampilkan Tiga Pilar Lain di laga tersebut. Khabranya Cristiano Ronaldo akan meneruskan pemulihan cedera yang ia alami kala Portugal bermain melawan Prancis di final Euro 2016 sehingga bisa maksimal tampil di la Liga Sepak Bola Spanyol nantinya.

Zidane Tak Ingin Buru-buru Mainkan Ronaldo, Agar Cedera Sembuh dan bisa maksimal tampil di La Liga Sepak Bola Spanyol

Alasan utama bahwa saat ini Ronaldo masih mengalami cedera membuat dia tak bisa tampil dalam laga perdana Piala Super eropa dan kini tengah menjalani liburan di Amerika Serikat. Selain itu tiga pemain bintang lainnya yaitu Toni Kroos, Gareth Bale dan Pepe diprediksi juga tidak akan tampil karena masih belum dalam kondisi terbaiknya usai liburan.

Selaian pemain pilar diatas, dalam laga perdana Piala Super tersebut Madrid juga diprediksi tidak bisa memainkan kiper Keylor Navas karena masih dalam proses penyembuhan. Walaupun demikian Navas sudah mengikuti sesi latihan pramusim Madrid dan kondisinya terus membaik.

Walau Skuad Tak Lengkap, kemenangan tipis di laga uji coba melawan Bayern Munchen menjadi Modal Semangat menyongsong Piala Super

Madrid vs Bayern Munchen Laga Persahabatan 2016
Madrid vs Bayern Munchen Laga Persahabatan 2016

Walau Real Madrid dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya saat bentrok dengan Sevilla di Piala Super Eropa pada Rabu (10/8) dini hari WIB termasuk Mega bintang Cristiano Ronaldo yang sudah dipastikan absen karena masalah cedera, namun jawara sepak bola spanyol Real Madrid yang baru saja meraih kemenangan tipis di laga uji coba melawan Bayern Munchen yang digelar di New Jersey bisa menjadi modal semangat yang sangat bagus. Kemenangan di cetak oleh  Gol tunggal bek asal Brasil, Danilo.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, Bayern sendiri tidak banyak menurunkan bintangnya seperti saat melawan Inter Milan. Ancelotti memilih menyimpan nama-nama beken seperti Xabi Alonso, Philipp Lahm, dan Juan Bernat untuk menghindari cedera. Pelatih Bayern lebih memilih menggantinya dengan Fabian Benko, Milos Pantovic, dan Tom Starke untuk memberi pengalaman pemain menghadapi jawara sepak bola spanyol tersebut.