Apa Jadinya Inter Milan Tanpa Kapten
Mancini juga menjelaskan mengenai kondisi terkini pemain andalan Inter lainnya, yaitu Geoffrey Kondogbia

Bolahero.com – Kabar buruk yang mendatangi para pendukung Inter Milan ketika sedang menyaksikan klub kesayangannya itu harus bertempur di markas AS Roma dalam lanjutan Serie A musim 2015-2016, akhir pekan ini.

Mauro Icardi adalah kaptend sekaligus penyerang andalan La Beneamata. Dikabarkan akan absen di laga tersebut, karena tengah mengalami cedera. Hal itu langsung direspon langsung oleh pelatih Inter, Roberto Mancini beberapa saat yang lalu.

“Icardi saat ini masih belum banyak perubahan hinggat saat ini. Hal ini membuat kami semakin ragu untuk bisa memainkannya di pertandingan saat melawan Roma nanti,”ujar Mancini.

Mancini juga menjelaskan mengenai kondisi terkini pemain andalan Inter lainnya, yaitu Geoffrey Kondogbia. Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu mengatakan bahwa saat ini kondisi Kondogbias sudah pulih dan siap tempur di pertandingan melawan Lupi.

“Beberapa waktu ini Geoffrey Kondogbia sudah melakukan latiihannya dengan baik hari ini. Dan kami juga akan membawanya ke Roma. Namun kami belum bisa memastikan, ia bisa bermain atau tidak di pertandingan nanti,”ujar Mancini.