Apa Hubungan Neymar dan Suarez

bolahero.com – Lionel Messi menggambarkan hubungaannya dengan Neymar dan Louis Suarez,setelah trio MSN membantu Barcelona mengalahkan Arsenal 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Selasa (23/2/2016).

Messi berhasil membuat peluang sang juara yang bertahan hingga akhir dan melangkah keperempat final. Gol pertama dicetak oleh Suarez dan Neymar.

“Serangan balik yang cepat itu membuat kami seperti mainan saja, karena banyaknya ruang yang terbuka untuk kami bisa menyerang, beruntung kami bisa menaklukkan semuanya itu,”ujar Messi.

Neymar memberiku bola dan aku berhasil bisa membuat gol dengan baik, ini merupakan permainan yang sangat menakjubkan dengan mereka. Kami bergaul baik juga baik di dalam maupun luar lapangan, kami bersahabat dan itu hal yang sangat penting bagi dunia sepak bola

Pemain 28 tahun ini sempat menyebut pertandingan di Emirates akan berlangsung sangat sulit, meskipun Barca terihat sangat nyaman. Dan kami harus melawan itm yang hebat itu dan kami harus berusaha sekuat mungkin untuk merah hasil ini,”ujarnya.