Antonio Conte Dipercaya Akan Bawa Perubahan Di Premier League
Eks bek Juve tanggapi penunjukkan Conte sebagai pelatih anyar Chelsea

Bolahero.com Antonio Conte dipercaya akan bawa perubahan di Premier League menyusul penunjukkan dirinya sebagai pelatih anyar Chelsea. Penilaian tersebut diungkapkan langsung oleh eks pemain bertahan Juventus, Nicola Legrottaglie, yang juga meramalkan bila Conte akan meraih kesuksesan di musim perdananya bersama The Blues.

Setelah mendepak Jose Mourinho, Chelsea pada akhirnya memilih Conte sebagai nahkoda anyar mereka mengingat Guus Hiddink hanya berstatus sebagai manajer interim. Bukan tanpa alasan Chelsea memilih Conte untuk menukangi Eden Hazard dkk jika melihat sepak terjang sang pelatih yang sempat membesut Timnas Italia dan Juventus ini.

Dengan kedatangan Conte ke Liga Inggris tentu saja akan memberikan warna baru apalagi di musim depan juga Pep Guardiola akan melatih Manchester City belum lagi Liverpool yang dilatih oleh Jurgen Klopp. Tentu saja Conte diharapkan mampu meneruskan jejak kompatriotnya, Claudio Raineri, yang sukses mengantarkan Leicester City memenangi trofi Premier League di musim 2015/2016 ini.

Saat memberikan pernyataan, Legrottaglie juga mengakui bila dirinya sudah tidak sabar ingin melihat taktik yang akan digunakan oleh pelatih asal Italia tersebut apalagi Conte dikenal dengan gaya sepakbola khas Italia.

“Conte akan berjuang untuk meraih kesuksesan bersama klub barunya dengan konsep dan juga gayanya di Inggris. Musim depan akan menjadi musim yang sangat menarik bagi Premier League. Akan ada banyak sosok dari Italia yang bakal tampil di sana ketimbang di Serie A,” ucap Legrottaglie seperti yang dilansir oleh Goal.

“Akan menarik tentunya melihat taktik yang akan digunakan mereka dan seperti apa penampilan para pelatih dari Italia. Dia akan datang dengan konsep baru bagi para pemain Chelsea dan menarik melihat pemain beradaptasi dengan pelatih dari Italia,” tandasnya.