Antoine Griezmann Membawa Atletico Madrid ke Puncak

Bolahero.com– Kemenangan yang diraih oleh Atletico Madrid pada pertandingan semalam melawan Rayo Vallecano akhirnya kembali membuat Atletico Madrid kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Diikuti oleh Real Madrid dengan selisih 1 poin dan Barcelona yang masih minus 1 pertandingan dengan selisih 3 poin. Pertandingan tersebut sebetulnya berjalan sangat alot dimana tim asuhan Diego Simeone banyak sekali menerima serangan dari Rayo Vallecano. Hampir di sepanjang babak pertama, Kubu dari Atletico Madrid sangat kesulitan untuk menembus pertahanan dari Rayo Vallecano.

Namun, seiring berjalannya babak ke-2, sang manajer, Diego Simeone, memasukan 3 pemain secara sekaligus dari bangku cadangan; Fernando Torres, Koke dan Antoine Griezmann. Benar sekali strategi yang dilakukan Simeone tersebut karena 40 detik setelah pemain-pemain tersebut masuk kelapangan, permainan dari Atletico Madrid langsung berubah dengan cepatnya. Antoine Griezmann kembali menjadi pahlawan dengan berhasil mencetakan namanya sebagai pencetak gol tunggal di pertandingan tersebut. Dengan begitu, Atletico Madrid bisa pulang dengan poin penuh dan alhasil, mereka masih siap bersaing dengan saingan ibu kotanya, Real Madrid dan juga Barcelona dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol.

Gol dari Griezmann itu sendiri membuat namanya semakin melejit. Beberapa kali Griezmann menjadi penentu dari laga-laga penting Atletico Madrid, seperti pada pertandingan semalam dan tentu saja, pada pertandingan di Liga Champions kala mengalahkan Barcelona di babak perempat-final Liga Champions 2015 / 2016.