angel di maria
Angel di Maria Menuai ‘Teror’ untuk Manchester City

Bolahero.com – Angel Di Maria baru-baru ini nekat menyebutkan ingin ‘menikam’ Manchester City. Jelas, hal itu membuat kubu The Citizens merasa cemas serta bersiaga penuh jelang laga kontra Paris Saint-Germain.

PSG bakal kembali menghadapi Manchester City, sebagai satu-satunya wakil Inggris di Etihad Stadium pada leg ke II babak perempat final Liga Champions 2015/16 pertengahan minggu ini. Tim kaya raya Prancis itu saat ini tengah dalam kondisi yang sulit, lantaran ditahan imbang 2-2 pada leg I yang berlangsung di Parc de Princes.

Walau dalam kondisi sulit, pemain tengah PSG, Angel di Maria menyatakan kalau timnya tak bakal berputus asa. Di Maria juga menyampaikan kalau PSG bakal mencoba mengoptimalkan gaya main yang mematikan, seperti yang selama ini mereka lakukan. Menariknya, eks penggawa Manchester United itu juga menyebutkan bahwa dirinya ingin ‘menikam’ sang lawan pada kesempatan ini.

“Kami mesti bermain lewat cara yang kami biasa lakukan, yakni kuasai bola, menyerang lalu mengambil tiap-tiap peluang yang ada. Demikianlah cara kami untuk menjuarai bebrapa kompetisi selama ini,” kata Di Maria seperti ditulis di laman resmi PSG.

“Itulah gaya bermain kami. Lawan-lawan kami membuang tenaga untuk menguber bola, setelah itu kami menikam pada titik di mana mereka akan merasa sakit,” lanjutnya dengan ekspresi wajah yang horor (melotot di kegelapan dengan sinar lampu dari bawah wajahnya).

“Kewajiban menang untuk bisa lolos membuat itu semua menjadi lebih mudah. Dengan demikian, kami tidak memiliki jalan lain, walau lawannya sangat sulit. Dengan gaya main kami, saya meyakini kami bisa menyabet kemenangan. ”

PSG sendiri bakal melawat ke Etihad Stadium tanpa beberapa pilar utama yang masih cedera atau terkena suspensi. Menurut Di Maria, permasalahan seperti itu bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan.

“Kami mempunyai kedalaman skuad yang baik, tidak cuma beberapa starter. Di luar itu, ini merupakan perempat final Liga Champions. Sesudah leg perdana, kami ketahui kami mesti menang di demi meraih tujuan kami,” tandasnya.