Angel DI Maria Mengatakan Van Gaal Tidak Berguna
masa depan Di Maria harus redup bersama Manchester United

Bolahero.com – Angel Di Maria adalah sosok gelandang terbaik dari Paris Saint-Germain (PSG), ia mengkritik komentar kepada manajer Manchester United yaitu Louis Van Gaal. Menurutnya, sama sekali tidak ada perubahan yang berarti untuk MU saat masih dibawah kepemimpinannya.

Di Maria pernah bergabung dengan klub Manchester United pada musim panas 2014 dengan dibandrol seharga 60 juta poundsterling. Nilai itu membuat pemain ini menjadi pemain paling termahal di Premier League sepanjang masa.

Namun, masa depan Di Maria harus redup bersama Manchester United. Ia pernah bermain dengan penampilan yang menawan, namun performa Di Maria mulai menurun dalam beberapa bulan terakhir ketika berada di Old Trafford. Akhirnya Manchester United pun menghembuskannya ke PSG. Dibandrol dengan harga 44 juta poundsterling.

“Louis Van Gaal tidak akan membiarkan saya dengan santainya berada di sana. Saya pergi namun kenyataannya di sana pun tetap sama. Dan Manchester United langsung tersingkir dari Liga Champions. Itu sepertinya bukanlah menjadi kesalahan saya. Saya melakukan segalanya yang saya bisa, tapi tidak berhasil. Saya pergi bukan untuk bersenang-senang, tapi untuk meraih gelar,”ujar Di Maria.

Di Maria adalah pemain bola yang berasal dari Argentina, ia berhasil meraih kesuksesan pada pertandingan perdananya ketika berada di PSG. Ia meraih Les Parisiens menjuarai Ligue 1 dan bekesempatan untuk memperebutkan tiga gelar lainnya, yaitu yakni Liga Champions, Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis.

“Saya tidak tahu harus berkata apa kepada Laurent Blanc selaku pelatih saya, ia sudah berani menempatkan saya di posisi terbaik,”ujar Di Maria.