Andres Iniesta Komentari Keberhasilan Barca Menangi Copa del Rey
Tanggapan positif diungkapkan Iniesta usai timnya juarai Copa del Rey

Bolahero.com Andres Iniesta komentari keberhasilan Barca menangi Copa del Rey setelah menekuk Sevilla di laga puncak yang dihelat di Estadio Vicente Calderon, Senin (23/5/16) dini hari WIB. Pada pertandingan final ini anak asuh Luis Enrique unggul dua gol tanpa balas atas juara Liga Europa 2015/2016 tersebut.

Barcelona mengakhiri musim ini dengan pencapaian yang cukup luar biasa sebab setelah sebelumnya memastikan gelar juara La Liga menjadi milik mereka berkat kemenangan dramatis di pekan pamungkas di liga, kini Lionel Messi dkk menambah satu trofi lagi berkat kemenangan di final Copa del Rey.

Pertandingan kontra Sevilla ini berlangung dengan alot karena hingga pertandingan waktu normal berakhir masih belum ada dari kedua tim yang mampu membuat gol. Dua gol kemenangan Barca sendiri baru tercipta di menit ke-97 dan 120 yang dilesakkan oleh Jordi Alba serta Neymar yang mendapatkan umpan matang dari Messi.

Tentu saja keberhasilan memenangi trofi Copa del Rey ini disambut dengan sukacita oleh segenap punggawa Barca tidak terkecuali Iniesta yang memberikan komentarnya usai timnya menyudahi pertandingan menghadapi Sevilla ini.

“Musim ini sungguh luar biasa karena musim ini berjalan cukup sulit dan kami mesti berjuang dengan begitu keras. Musim yang begitu mengagumkan,” ungkap gelandang Timnas Spanyol tersebut sebagaimana yang dikutip dari akun Twitter resmi Barca.