Andik Vermansyah Kecewa Tidak Bisa Meraih Piala FA Malaysia
Selangor FA harus berhenti mencapai impiannya untuk meraih tiga gelar sekaligus dalam semusim ini.

Bolahero.com – Selangor FA harus berhenti mencapai impiannya untuk meraih tiga gelar sekaligus dalam semusim ini. Andik Vermansah dan timnya harus merasakan kepahitan karena tidak bisa meraih piala FA Malaysia. Kalah denganskor 1-2 dari PDRM FA (4/3/2016) dalam putaran ketiga di Stadion Hang Jebat, Melaka.

Andik menyesali kekalahan itu, karena membuat mimpinya untuk meraih gelar itu harus terhentikan. Namun Andik tidak mau terlalu larut didalam kesedihan. Peluang untuk meraih gelar laih masih terbuka. Selangor juga menargetkan gelar Malaysia Super League (MSL) dan Piala AFC.

“Kekalahan itu membuat kami harus berhenti dalam kesediahan secepatnya. Kami harus bisa focus untuk menatap MSL dan Piala AFC,”ujar Andik

Andik hanya bisa memetik hikmah dari kegagalan ini. Baginya kekalahan ini akan membawa kami bisa lebih bangkit lagi.

“Kami merasa performa kami makin menurun, karena banyaknya pemain yang cederea,”tambak Andik

Selangor juga harus menjalani laga tak kalah berat. Bertarung di Piala AFC, tim berjulukan The Red Giants itu bakal menghadapi klub Singapura Tampine Rovers, Selasa (8/3/2016) di Stadion Selayang.

Selain Andik yang harus menjalani proses pemulihan fisik. Begitu juga dengan rekannya stoper asal Australia Robert Cornhwaite, Hazwan Bakri, dan Fitri Shazwan Raduan juga cedera. Mereka harus instirahat dalam waktu yang cukup panjang karena mengalami cedera lutut. Akibat cedera itu, mereka tidak bisa membela Selangor ketika tumbang tangan PDRM di Piala FA.