Ancelotti Tidak Bisa Pastikan Nasib Goetze

Teka-teki nasib mario goetze di Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

0
mario goetze
Teka-teki nasib mario goetze

Bolahero.com – Teka – teka mengenai masa depan Mario Goetze bersama Bayern Munich sementara ini banyak di spekulasikan oleh banyak pihak dan pengamat sepak bola. Pelatih anyar Die Roten sendiri, Carlo Ancelotti, juga mengaku tidak dapat memberi kepastian tentang hal tersebut. Ia pun tidak mau menjawab teka – teki kepergian atau bertahannya Mario Goetze di Bayern Munich.

Selama bermain untuk Bayern pada musim kemarin, Goetze diketahui tidak mampu berbuat banyak aksi. Tercatat, Dirinya hanya diberikan kesempatan bermain sekitar 21 kali pada laga yang dimainkan Bayern di seluruh arena, dengan prestasi sumbangan gol hanya sebanyak 6 gol serta 4 assist.

Bersamaan dengan tiba kontraknya yang tinggal tersisa durasi satu tahun lagi, Goetze diketahui belum memperoleh tawaran kontrak terbaru dari manajemen Bayern. Oleh lantaran itu dirinya pundiberitakan bakal hengkang meninggalkan Allianz Arena.

Mario Goetze sendiri sempat diisukan sedang diincar oleh 3 klub, yakni klub tempat ia bermain sebelumnya, Borussia Dortmund, dan 2 klub Liga Primer Inggris Liverpool serta Tottenham Hotspur yang disebut-sebut jadi calon kuat yang akan menjadi klub baru pemain berusia 24 tahun tersebut.

Masalah Goetze, Carlo Ancelotti juga tidak mau mengatakan support atau garansi berkaitan posisi dirinya bersama skuat tim yang mulai resmi ditanganinya sejak bulan Juli ini.

” Kala dia bisa menjadi pemain Bayern Munich, maka saya bakal memperlakukan dirinya seperti itu, ” kata Carlo Ancelotti kala melakukan konferensi pers di Standard.

” Saya bicara dengan dirinya satu bulan yang silam, itu adalah perbincangan pribadi kami serta saya takkan mengutarakan apa yang saya bicarakan bersama dia kepada publik, ” paparnya.