Ancelotti Tanggapi Rumor Kedatangan Mourinho Ke MU
Mourinho disebut Ancelotti akan jadi rekrutan fantastis untuk United

Bolahero.com – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tanggapi rumor kedatangan Mourinho ke Manchester United menyusul dipecatnya Louis van Gaal dari jabatannya sebagai pelatih tim utama. Setelah dipecatnya manajer asal Belanda ini sejumlah media ternama Inggris santer memberitakan bila dalam waktu dekat ini The Red Devils akan segera menunjuk Mourinho sebagai pelatih anyar Wayne Rooney dkk.

Menurut kabar yang beredar saat ini dari pihak Manchester United tengah melakukan negosiasi dengan perwakilan eks manajer FC Porto, Chelsea dan Inter Milan tersebut terkait dengan kepindahannya ke Old Trafford. Nama Mourinho sendiri menang sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United apalagi Mou juga mengaku bila dirinya membuka kesempatan untuk melatih United.

Jose Mourinho akan menjadi rekrutan yang fantastis untuk mereka (Manchester United) agar mereka bisa meningkat dan menjadi jauh lebih baik lagi dibandingkan dua musim terakhir,” ungkap Ancelotti saat berbincang dengan Jermaine Jenas saat menghadiri acara Football Focus seperti dikutip BBC.

“Pekerjaan Van Gaal cukup berat dan sulit mengingat dia mesti membangun ulang tim,” lanjutnya. “Sir Alex Ferguson dan ada banyak pemain yang pergi, karena alasan itu mereka mesti membangun ulang kembali identitas dan juga kepribadian tim dan itu membutuhkan waktu untuk bisa membangun sesuatu,” tutup Ancelotti yang akan menukangi Bayern Munchen di musim depan.