Ancelotti Pastikan Bayern Takkan Belanja Pemain Lagi
Bagi Ancelotti kedatangan Sanches dan Hummles sudah cukup bagi timnya

Bolahero.com Carlo Ancelotti pastikan Bayern takkan belanja pemain lagi meskipun juara Liga Jerman musim kompetisi 2015/2016 ini tengah dikait-kaitkan dengan beberapa pemain. Ancelotti yang akan menggantikan Pep Guardiola untuk menukangi Die Roten ini ternyata memiliki alasan sendiri mengapa dirinya akan menghentikan aktivitas transfer Bayern Munchen ini.

Sebagaimana yang diketahui Bayern Munchen sendiri baru saja merekrut dua orang pemain baru untuk didatangkan ke Allianz Arena. Kedua pemain tersebut adalah Renato Sanches yang diboyong dari Benfica. Selain itu Bayern Munchen juga memulangkan mantan bek mereka yakni Mats Hummels dari Borussia Dortmund. Menurut informasi yang beredar untuk mendapatkan Sanches setidaknya dana sebesar 26,25 juta pounds atau sekitar Rp 514 miliar sedangkan untuk Hummels sendiri mahar yang dikeluarkan oleh Bayern Munchen ini tidak begitu jauh dengan nilai transfer Sanches.

Walaupun memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan sekitar tiga sampai dengan lima pemain bintang pada bursa transfer musim panas tetapi rupanya kehadiran dua pemain baru tersebut menurut Ancelotti yang sebelumnya sempat melatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain ini sudah sangat cukup bagi timnya. Pernyataan Ancelotti ini memang cukup berlasan karena kelemahan utama dari Bayern Munchen terletak pada sektor tengah dan belakang mereka sedangkan Sanches sendiri berposisi sebagai gelandang dan kualitas Hummels sebagai pemain bertahan juga tidak perlu diragukan lagi.

Setelah berhasil menambah pos yang menjadi kekurangan timnya ini tidak heran Ancelotti merasa sudah tidak perlu lagi melakukan banyak perubahan di tubuh timnya karena Bayern Munchen di mata pelatih asal Italia ini sudah memiliki skuad yang mumpuni. Saat ditunjuk untuk menggantikan Guardiola memang Ancelotti sempat berujar bila dirinya tidak ingin terlalu banyak melakukan perubahan di tim barunya itu. “Kami telah berhasil mendatangkan dua orang pemain dan saya nilai mereka berdua sudah cukup untuk kami. Jadi saya pikir bursa transfer musim panas untuk kami sudah berakhir. Kami tidak ingin mengubah banyak hal pada tim ini,” ungkap Ancelotti seperti yang dilansir oleh Football Espana.