Ancelotti Janjikan Sepakbola Menyerang Bersama Bayern Munchen
Pelatih anyar Bayern Munchen janjikan sepakbola menyerang

Bolahero.com Carlo Ancelotti janjikan sepakbola menyerang bersama Bayern Munchen setelah dirinya menegaskan tidak akan banyak melakukan perubahan di tubuh Die Roten yang telah dibangun oleh pelatih terdahulu, Pep Guardiola.

Sebagaimana diketahui pelatih veteran asal Italia tersebut telah sepakat untuk membesut Bayern Munchen yang mengikatnya selama tiga musim ke depan. Ancelotti digaet oleh raksasa Bundesliga tersebut untuk menggantikan Guardiola yang di akhir musim lalu memutuskan untuk hengkang dan bergabung bersama Manchester City. Seiring dengan kedatangan Ancelotti ke Allianz Arena menyebabkan munculnya rumor jika sang pelatih akan mengubah gaya bermain Bayern Munchen karena baik Ancelotti maupun Guardiola tentu saja memiliki  gaya melatih dan juga gaya bermain yang berbeda.

Akan tetapi secara tegas Ancelotti menyatakan bola dirinya tidak akan banyak melakukan perubahan di tubuh klub barunya tersebut. Malahan Ancelotti janjikan sepakbola menyerang yang sudah menjadi ciri khas Bayern Munchen di era Guardiola yang mengandalkan penguasaan bola untuk menguasai jalannya pertandingan. Ancelotti juga memuji para pemain yang dimiliki oleh Bayern Munchen dan ia pun tidak sabar untuk segera memulai pekerjaan barunya ini.

“Saya mesti mempertimbangkan karakteristik pemain namun saya berada di sini untuk melakukan revolusi karena pekerjaan Pep Guardiola bisa dikatakan sudah cukup fantastis dan saya juga ingin mengikuti gaya yang telah ada,” ungkap Ancelotti saat melakoni konferensi pers pertamanya di depan media lokal setempat seperti dilansir oleh Four Four Two.

“Gaya Bayern Munchen yang tampil menyerang sudah saya kenal dengan cukup baik. Saya pun menyukai permainan menyerang dan tim ini sudah memiliki skuat yang fantastis. Saya merasa senang dengan situasi ini,” lanjut mantan pelatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain ini.

“Kami sudah mengikat pemain-pemain yang cukup fantastis dan kami mesti melakukan yang terbaik. Itulah yang menjadi tujuan kami. Bayern Munchen adalah tim yang terbaik di dunia. Mereka mempunyai tradisi yang fantastis dan saya juga siap untuk meneruskannya,” tandasnya. Dengan Ancelotti janjikan sepakbola menyerang maka Bayern Munchen bakal menjadi penantang serius di Bundesliga musim 2016/2017 mendatang.