Ancelotti Janji Pertahankan Sepakbola Menyerang Ala Bayern-nya Guardiola

Carlo Ancelotti berjanji akan mempertahankan gaya bermain sepakbola menyerang ala Pep Guardiola di skuat Bayern Munich nya saat ini.

0
Ancelotti Janjikan Sepakbola Menyerang Bersama Bayern Munchen
Pelatih anyar Bayern Munchen janjikan sepakbola menyerang

Bolahero.com – Pelatih anyar Bayern Munich, Carlo Ancelotti menyatakan tidak bakal banyak merubah gaya permainan Bayern Munich yang telah di bangun oleh pelatih sebelumnya, Pep Guardiola. Dirinya berjanji akan mempertahankan gaya bermain sepakbola menyerang dalam menukangi skuat Die Roten.

Untuk diketahui bersama, kalau Carlo Ancelotti telah setuju untuk bekerja bersama dengan Bayern sepanjang tiga musim ke depan. Dia kini telah resmi mengambil alih posisi pelatih sebelumnya, Pep Guardiola yang memutuskan untuk pindah menangani klub Liga Primer Inggris, Manchester City.

Kehadiran Carlo Ancelotti ini pastinya diharapkan dapat jadikan skuat Bayern Munich berpenampilan lebih baik lagi dari musim-musim terlebih dulu yang sudah mencapai titel juara Bundesliga selama empat musim berturut-turut. Ancelotti menjawab tantangan tersebut dengan tidak bakal membuat perubahan dalam gaya bermain tim ini.

” Saya mesti memperhitungkan karakteristik para pemain, namun saya ada di sini untuk tidak melakukan perubahan lantaran pekerjaan Pep Guardiola saya rasa telah cukup fantastis serta saya mau mengikuti gaya bermain yang telah ada, ” ujar Ancelotti kala menjalani konferensi pers pertamanya sebagai pelatih resmi Bayern di depan media pers setempat serta dikutip dari situs Four Four Two.

” Gaya main Bayern yang menyerang ini telah saya pahami dengan baik. Saya suka pada permainan offensive serta tim ini sudah memiliki skuad kesebelasan yang fantastis. Saya cukup suka dengan kondisi yang sudah ada sekarang  ini.

” Kami sudah mengikat para pemain fantastis serta kami mesti melaksanakan yang terbaik. Itulah yang menjadi target tim. Bayern merupakan salah satu tim terbaik dunia saat ini. Mereka mempunyai tradisi yang sangatlah fantastis serta saya siap untuk meneruskannya, ” ujar dirinya.