Ancelotti Akui Tidak Akan Mengubah “Jejak” Pep Di Bayern
Ancelotti mengaku dirinya tidak memiliki masalah dengan Pep dan tidak akan mengubah Bayern

Bolahero.com Carlo Ancelotti akui tidak akan mengubah “jejak” Pep di Bayern Munchen menyusul adanya kabar bila dirinya bakal melakukan perubahan besar-besaran dua tubuh Die Roten yang menutup musim 2015/2016 ini dengan menjuarai trofi Liga Jerman dan DFB-Pokal. Pernyataan yang dilontarkan oleh mantan pelatih AC Milan, Chelsea dan Real Madrid ini sekaligus menegaskan bila dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Pep Guardiola yang menjadi pelatih anyar Manchester City di musim depan.

Manajemen Bayern Munchen memang telah menunjuk Ancelotti sebagai pengganti Pep dan di musim 2016-2017 nanti pelatih asal Italia ini akan menjalani petualangan barunya di Allianz Arena. Tetapi kedatangan Ancelotti ke Bayern Munchen malahan diwarnai dengan rumor yang kurang mengenakan salah satu yang tengah menjadi pemberitaan hangat adalah terkait dengan masa depan Mario Gotze dan Marco Reus. Kabarnya kedua pemain ini tidak akan masuk ke dalam skema permainan Ancelotti sehingga baik Gotze maupun Reus dipersilahkan untuk meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang lantaran Ancelotti sudah memiliki beberapa nama pemain yang akan diincarnya pada bursa transfer.

Terkait dengan masa depan Gotze sendiri beberapa waktu yang lalu Sami Khedira yang menjadi kompatriot sang pemain ini mengatakan bila Ancelotti bukanlah tipikal pelatih yang akan menendang pemainnya. Pernyataan Khedira ini tidak lepas dari pengalamannya selama dilatih oleh Don Carlo kala dirinya masih membela Real Madrid dan hal yang senada juga diucapkan langsung oleh Ancelotti yang mengakui adanya hubungan baik antara dirinya dengan Pep.

“Saya mempunyai hubungan yang cukup baik dengan Pep Guardiola sudah sejak lama. Menurut saya, kami baru akan saling berdiskusi satu sama lain sebelum dimulainya musim baru nanti,” ungkap Ancelotti seperti yang dilansir oleh Soccerway. “Dia telah menjalankan tugasnya di sini dengan sangat luar biasa. Karena itu saya tak ingin mengubah apa pun meski begitu saya akan berusaha untuk membangun kembali hasil kerjanya,” tandas Ancelotti yang sempat dikaitkan dengan The Blues dan AC Milan ini.