Ambil Hikmah Dari Kekalahan, Ucap Spurs
Pochettion sebelumnya gagal menyamakan keadaan dengan skor 3-0 di leg pertama

Bolahero.com – Mauricio Pochettino adalah pelatih Tottenham Hotspur, ia memetik hikmah positif karena tersisihnya Spurs dari babak 16 besar Europa League. Pertandingan ini digelar pada Jumat (18/3/2016) dini hari WIB. Dortmund berhasil menyukur habis skuat anak didikan Muricio Pochettino dengan skor 1-2.

Padahal Pochettion sebelumnya gagal menyamakan keadaan dengan skor 3-0 di leg pertama. Pelatih itu hanya bisa berharap penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang dapat mencetak dua gol yang akan menghantarkan Dortmund melaju ke babak depalan besar Europa League.

“Jelas kekalahan ini membuat saya sangat kecewa, kami pun tersingkir dari EurOPA league, tetapi kami harus ingat kembali, karena lawan kami memiliki kemampuan professional layaknya bermain di tingkat Liga Champions. Borussia Dortmund adalah salah satu tim terbaik di Eropa,”ujar Pochettino.

“Dari pertandingan yang kami ikuti ini, banyak pelajaran yang dapat di petik. Meski kami kalah, kami harus mengambil positifnya saja. Kami saat ini memiliki pemain muda yang mampu bersaing di Eropa, berharap juga kami kedepannya bisa menjadi lebih baik dari sekarang,”tambah Pochettino.