Alves Dikabarkan Akan Segera Tekan Kontrak Dengan Juventus
Alves juga mengatakan dirinya beri indikasi siap untuk kembali ke Barca

Bolahero.com Dani Alves dikabarkan akan segera teken kontrak dengan Juventus setelah dirinya resmi meninggalkan Barcelona. Pemain bertahan asal Brasil tersebut sendiri memang sudah memberikan konfirmasi bila dirinya akan bergabung dengan juara Liga Italia Serie A tersebut mulai musim depan setelah masa depan sang pemain sempat menjadi spekulasi karena dirinya menolak untuk bertahan di Camp Nou.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sejatinya masih memiliki sisa kontrak selama setahun ke depan bersama dengan Barcelona akan tetapi dalam isi kontrak Alves terdapat klausul di mana ia bisa pergi meninggalkan klub tanpa adanya biaya jika klausul tersebut diaktifkan sebelum 5 Juni ini. Pada akhirnya Alves yang sudah bergabung bersama Los Cules sejak 2008 silam ini memilih untuk pergi meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Alves juga mengatakan bila dalam beberapa hari ke depan lagi dirinya akan terbang ke Turin untuk menyelesaikan masalah kontraknya bersama tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Alves juga menambahkan bila dirinya masih membuka pintu akan kembali ke Barca.

Alves juga sudah menyampaikan ucapan salam perpisahan untuk para fans Barca dan yang menarik adalah Alves memberikan indikasi bila perpisahan ini hanyalah sementara saja. “Aku merasa selalu bahagia, saat ini aku merasa lebih bahagia lagi,” ucap Alves seperti yang dikutip oleh Football Italia. “Akan tiba waktunya untuk perubahan dan itu akan memberikan titik balik dalam perjalanan karier saya. Saya telah memenangi banyak hal bersama klub ini dan menikmati setiap menitnya. Tetapi sudah waktunya untuk menantang diri saya sendiri dengan menikmati kompetisi di Italia bersama dengan Juventus dan mencoba untuk membawa klub ini bisa berjaya di kompetisi Eropa,” lanjut Alves.

“Saya akan berada di Turin dalam beberapa hari ke depan untuk menekan kontrak. Saya sudah berpamitan kepada para fans Barca dan kami akan segera berjumpa dan bukannya mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya,” sambungnya. “Saya datang ke Italia dengan tujuan untuk menang dan setelah itu saya akan kembali lagi (ke Barca), sebab saya adalah seorang Cules,” tutupnya.