Alves Berikan Salam Perpisahan Kepada Barca
Ini isi salam perpisahan dari Dani Alves kepada para fans Barcelona

Bolahero.com Dani Alves berikan salam perpisahan kepada Barca setelah kebersamaan keduanya yang sudah terjalin selama delapan tahun lamanya. Masa depan pemain asal Brasil tersebut juga sudah mulai dispekulasikan dalam beberapa pekan terakhir ini terlebih lagi Alves santer dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus yang tertarik untuk merekrutnya.

Alves memang dipastikan akan resmi meninggalkan Barcelona walaupun dirinya masih memiliki sisa kontrak hingga 2017 mendatang. Menurut informasi yang beredar, Alves memiliki klausul dalam kontraknya yang membuat dirinya bisa meninggalkan klub tanpa biaya bila klausul ini diaktifkan sebelum tanggal 5 Juni. Dari pihak klub juga sudah memberikan pernyataan terkait dengan Kepergian bek andalan mereka tersebut dan kali ini giliran Alves sendiri yang menuliskan salam perpisahan yang ditulisnya lewat akun Instagram miliknya yang ditujukan untuk seluruh fans Barca di seluruh dunia.

“Dalam sebulan, maka akan menjadi delapan sudah semenjak kedatangan saya pertama kali ke sini. Pada Juli 2008, saya datang ke Barcelona untuk kali pertama kemudian menempati ruang ganti yang mana saya sudah mengalami raihan-raihan penting dalam perjalanan karier saya,” bunyi dari tulisan Alves seperti yang dilansir Soccerway.

“Semenjak hari pertama mulai dari sesi latihan pertama di bawah pelatih Pep Guardiola sampai dengan yang terakhir pada musim ini, saya sudah memperoleh keberuntungan untuk bisa menikmati sepakbola yang penuh dengan gairah,” lanjut Alves. “Ada banyak perayaan gol dan juga kegembiraan dalam berbagai bentuk titel. Saya adalah seorang pemain bola yang beruntung sekaligus merasa terhormat karena telah mengenakan seragam klub terbaik di dunia dalam beberapa dekade yang menakjubkan untuk kualitas dari segi pemain dan juga pelatihnya.”

“Melalui surat ini saya tak mengatakan perpisahan, tapi saya cuma ingin kalian semua tahu bila saya membuat keputusan ini untuk mencari suatu tantangan baru dalam perjalanan karier saya. Inilah waktu saya. Saya akan pergi tetapi akan kembali karena saya adalah seorang Cules. Terima kasih telah membuat saya merasa sangat dicintai,” tutup pesepakbola berusia 33 tahun tersebut.