Alur Bola Persib Gagal, Benteng Persija Pede

0
bola persib
Benteng persija makin solid dan makin pede

Bolahero.comSergio Van Dick yang bertugas melakukan penyelesaian akhir bola persib gagal membobol gawang Persija dalam laga pekan 10 Torabikas Soccer Championship 2016 membuat bek asing Persija asal Brasil, Willian Pacheco makin pede. Pertandingan yang berjalan sangat panas sejak peluit dibunyikan memperlihatan benar benar betapa solidnya pertahanan Persija hingga membuat para pemain Persib menjadi frustasi.

Sang kiper Andritany Ardhiyasa memang tampil sangat apik dalam pertandingan itu hingga muncul sebagai Man of The Match, namun selain itu ada nama Wilian Pacheco yang sangat berperan besar dalam menahan gempuran Persib. Kerjasama yang sangat sempurna antara keduanya inilah yang akhirya membuat lini belakang Persija benar benar solid dan sempurna benar benar tidak tertembus hingga akhir pertandingan.

Alur Bola Persib Digagalkan Benteng Persija

bola persib
Sergio Van Dick

Penyerang Persib, Sergio Van Dick secara khusus juga menyebut peran Wilian Pacheco yang tampil sangat sempurna hingga membuat para pemain persib kepayahan dalam menembus pertahanan Persija. Van Dick juga mengatakan pengawalan yang sangat ketat membuatnya tidak bisa leluasa bergerak di depan gawang Persija. Terutama dalam duel udara, ia benar benar sangat susah dilewati.

Menjawab pujian dari Van Dick ini, Wilian mengatakan kalau ia bisa bermain seperti itu berkat arahan dari sang pelatih hingga ia bisa bermain seperti itu. Ia sudah mempelajari benar benar permainan para pemain bola Persib dan memahami permainan mereka yang andalkan umpan umpan silang. Wilian juga mempelajari banyak kemungkinan yang bisa terjadi dengan adanya permainan umpan umpan silang bola Persib. Dengan inilah pertahanan solid Persija sukses menahan gempuran serangan bola Persib.

Dengan torehan hasil imbang ini, Persib sangat berharap besar pada laga menghadapi Persipura di Stadion Mandala pada Kamis (21/7) mendatang, Djajang Nurdjaman belajar banyak bagaimana memaksimalkan penyelesaian akhir supaya mendapatkan hasil yang sempurna pada pertandingan mendatang. Tentunya dengan waktu recovery yang sangat minim Persib berharap mendapatkan hasil yang maksimal saat laga bola Persib kontra Persipura di Stadion Mandala kamis (21/7) mendatang.