Allegri Minta Morata Tetap Bertahan Di Juventus Stadium
Menurut Allegri masih belum saatnya bagi Morata untuk meninggalkan Juve

Bolahero.com – Arsitek Bianconerri, Massimiliano Allegri minta Morata tetap bertahan di Juventus Stadium menyusul adanya keinginan dari Real Madrid untuk mengaktifkan klausul buy back yang tercantum pada kontrak sang pemain yang tengah bersinar setelah mengantarkan timnya menjuarai gelar scudetto serta Coppa Italia ini.

Setelah meninggalkan Real Madrid pada 2014 lalu, Alvaro Morata kini menjelma menjadi sosok penyerang handal yang membuat namanya menjadi target incaran sejumlah klub besar. Masa depan penyerang berusia 23 tahun tersebut juga tengah menjadi spekulasi lantaran El Real disebut-sebut ingin membawa pulang Morata ke Bernabeu menyusul performa gemilang yang ditunjukkan oleh mantan pemain mereka itu.

Meski begitu Allegri berharap Morata akan tetap bertahan apalagi sang pemain dinilainya masih butuh waktu untuk bisa berkembang. “Gol yang dicetak olehnya ke gawang AC Milan menunjukkan pertanda dari konsistensi,” ucap mantan allenatore Rossoneri tersebut kepada Rai Uno dan dikutip oleh Football Italia. “Usianya masih cukup muda dan dia perlu bertahan di sini selama beberapa musim ke depan karena dia butuh untuk bisa berkembang. Tetapi saya juga memiliki opsi-opsi lainnya dalam sektor penyerang kami,” lanjut Allegri.

Dilain pihak sang agen, Juanma Lopez, memberikan indikasi bila Morata tidak akan meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas mendatang. “Soal masa depannya, kami belum mengetahui apa pun,” ungkap Lopez.

“Kami belum tahu soal di manakah dia akan bermain di musim depan nanti. Tak ada yang pasti dengan klub-klub Premier League dan Juventus juga masih bisa berharap,” lanjut sang agen.