Allegri Katakan Kalahkan Milan Bukan Tugas Mudah Bagi Timnya
Pelatih Juve tidak akan pernah memandang enteng AC Milan

Bolahero.com – Alenatore Juventus, Massimiliano Allegri katakan kalahkan Milan bukan tugas mudah bagi timnya jelang final Coppa Italia yang akan digelar akhir pekan ini di Stadio Olimpico, Minggu (22/5/16) dini hari WIB.

Sebenarnya banyak pihak yang menjadikan Juventus sebagai unggulan dan berada di urutan terdepan untuk memenangi Coppa Italia lantaran penampilan AC Milan yang dinilai masih belum terlalu impresif. Berbeda dengan Rossonerri, Paul Pogba dkk justru sedang berada dalam puncak performa terbaiknya di musim ini setelah keberhasilan mereka meraih scudetto kelima secara beruntun.

Maka dari itu Juventus akan menjadi unggulan pada pertandingan kali ini ditambah lagi La Vechia Signora juga tengah mengincar trofi Coppa Italia demi menuntaskan musim ini dengan mengawinkan dua buah gelar juara. Hanya saja AC Milan juga memasang target yang sama yaitu bertekad untuk mengakhiri musim 2015/2016 ini mengangkat trofi Coppa demi menyelamatkan musim mereka lantaran beberapa target yang sudah diusung di awal musim gagal dipenuhi oleh anak asuh Cristian Brocchi yang gagal tampil di kompetisi Europa karena hanya mampu finis di posisi ketujuh.

Kondisi inilah yang menjadi perhatian khusus Allegri karena menurutnya bisa saja AC Milan akan memberikan perlawanan yang sengit karena mereka memiliki ambisi yang kuat untuk bisa mengamankan gelar pada laga final nanti.

“Tak akan pernah ada laga final yang mudah buat kami. Jadi saya pikir laga itu akan menjadi pertandingan yang cukup seimbang di mana kami harus tampil agresif, sebab mereka (Milan) mempunyai skuad yang berkualitas,” papar Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia.