Allegri Cemas Kalau Posisi Juventus Down
Paulo Dybala dan rekannya akhirnya mampu untuk bangkit memasuki periode Oktober 2015

Bolahero.com – Massimiliano Allegri selaku manajer Juventus, ia mengatakan kepada timnya untuk tetap bisa mempertahankan keunggulan yang telah dimiliki oleh klubnya saat ini. Karena saat ini Juventus sedang berada di ambang penentu kemenangan.

Sempat mengalami penurunan, namun Paulo Dybala dan rekannya akhirnya mampu untuk bangkit memasuki periode Oktober 2015. Semenjak itulah Juventus dapat menemukan strategy baru,  sehingga Torino lah yang menjadi korban pertama untuk turun tangan membangkitkan Juve kembali.

Sesudah itu, La Vechia Signora terus melaju tanpa ada hambatan sedikitpun. Namun, hanya Bologna yang mampu menahan imbang Juventus dari 20 pertandingan terakhir Serie A.

“Tanpa pertandingan pasti tidak ada kemenangan, pertandingan adalah hal yang paling penting untuk meraih gelar. Saat ini kami memasuki tahap penentu kemenangan. Kami berhasil meraih tiga poin dan kami harus mempertahankannya hingga akhir musim,”ujar Allegri.

Saat ini Juventus berhasil membawa dirinya berada di puncak Serie A dengan meraih 70 poin. Mereka unggul tiga angka atas Napoli.